Kamis, 19 Juni 2014

Tentang saya

Assalamualaikkum Wr,Wb
Hy nama saya SUSAN
Nama lengkap aku Dwi Purbashanti tappi dipanggil SUSAN nyambung sihh gak tapi inilah nama ku nama yang diberi oleh orang tuaku, namaku ini ada artinya lohhhh pasti kalian penasaran arti dari nama sebagus ini dan sayangnya arti nama ini aku belom nanya sama ibu dan bapakku jadi aku gak tau juga arti dari namaku ini,hehehehehe
Aku lahir di pamekasan pada tanggal 05 Oktober 1996 dan pas waktu SMA aku termasuk termuda no.2 dikelas :) itu rekorku, aku terlahir menjadi anak kedua karna yang terlahir pertama adalah kakakku dan aku termasuk anak terbungsu,sudah anak kedua ehh malah anak bungsu lagi :D. Klau alamat rumahku Jl.Kangenan Gg.IV RT.001 RW.003 Kel.Kangenan Kec.Pamekasan Kab.Pamekasan MADURA,JAWA TIMUR INDONESIA, cukup panjangkan alamatku kan :) kalau kata temen-temen sekolahku alamt rumahku itu adalah yang terpanjang diantara sekelas,katakku sih gak itu masih lumayan dikit :), kalau nanya tentang Zodiak pasti sudah taukan, Zodiakku adalah LIBRA setauku libra adalah pribbadi yang slalu menjadikan pengalaman sebagai pelajaran, hal" positif dan negatif darii pengalaman yg aku alami slalu dijadikan pengalaman, keras kepala sihh gk hehehehe,  menurut buku yang aku baca zodiak libra itu memiliki sifat yang konsisten terhadap semua hal, dan libra ini bertanggunng jawab, jujur apa adanya dari tampang aku sudah jelas bahwaa aku gak pernah bohong dan jjujjur apa adanya :) tapi ada sisi buruknya jugga dari zodiak libra ini yaitu pemalas, kalau dipikir-pikir emang benersih kalau aku orangnya pemalas tapi kalu sudah masalah tugas waaaaahhhh bukan males-malessan lagi tapi harus gambate hehehehe, terus temenku pernah bilang kalau zodiak Libra itu Romantis bener banget tuh itu ada didiriku, aku orangnya romantis tapi sayang males.
Hobiku adalah renang, jalan-jalan, makan sama tidur aku jelasin satu-satu ya hobi ku. yang pertama renang kenapa suka renang..?? karena renang itu termasuk olah raga dan renang itu bisa meninggikan tinggi badan sudah jelaskkan aku sukka renang karen ingin tambah tinggi. yang kedua adalah jalan-jalan, iya jalan -jalan tapi tidak ada tujuannya :) asalkan jalan entah kemana yang penting jalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar